Lulusan Yang Berkualitas

Institut Pendidikan Nusantara Global selalu berusaha untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan berbudi pekerti luhur sesuai dengan nilai-nilai agama, budaya dan bangsa.

Institut Pendidikan Nusantara Global akan menghasilkan lulusan yang berkualitas, kompeten, dan siap menghadapi tantangan dunia kerja serta mampu menciptakan lapangan kerja bukan mencari kerja. Oleh karena itu, yang perlu dilakukan agar setelah lulus mahasiswa mampu bersaing, pertama, mengembangkan kemampuan logika dan intuisi bersama-sama. Kedua, meningkatkan kemampuan komunikasi sehingga mampu menyampaikan pemikiran, perasaan, dan gagasannya secara tertulis serta. Ketiga, meningkatkan motivasi juang dalam bersaing untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Keempat, menyeimbangkan kebutuhan spiritual dan material di dalam mencapai keharmonisan.

Beberapa langkah nyata dalam membentuk kepribadian mahasiswa, diantaranya melalui pengembangan entrepeneurship. Salah satu pribadi yang wajib dimiliki untuk menjadi pengusaha sukses adalah pribadi yang jujur, berkualitas dan berintegritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *